Astaga! Inul Daratista Ditipu Komeng, Kok Bisa? Baca Penjelasannya di Sini

Rabu, 17 Juli 2024 - 10:40 WIB
loading...
Astaga! Inul Daratista...
Komeng, komedian legendaris Indonesia, kembali menghibur penonton dengan akting kocaknya di series terbaru Vision+ Inul & Adam yang dapat disaksikan di sini. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Komeng, komedian legendaris Indonesia, kembali menghibur penonton dengan akting kocaknya di series terbaru Vision+ berjudul "Inul & Adam" yang dapat disaksikan di sini . Dalam series ini, Komeng memerankan karakter bernama "Komeng", seorang penipu ulung yang berkedok sebagai produser musik ternama.

Komeng menipu para korbannya dengan janji-janji manis tentang kesuksesan di dunia musik. Ia menawarkan korbannya kesempatan untuk menjadi penyanyi terkenal lewat telepon.

Salah satu korbannya yaitu Inul yang diperankan oleh Inul Daratista. Inul yang sangat berambisi menjadi artis dangdut Ibukota datang dari kampung ke Jakarta dengan ikut audisi musik dangdut. Tak berjalan mulus, ambisinya tersebut mengalami berbagai rintangan.



Tak pantang menyerah, Inul mencari berbagai cara hingga akhirnya menjadi korban Komeng.

Kemampuan akting Komeng yang mumpuni dan karakternya yang jenaka dijamin akan membuat penonton terhibur sepanjang series ini. Penasaran dengan akting kocak Komeng?

Saksikan series “Inul & Adam” di Vision+ mulai 19 Juli 2024 dengan total 8 episode yang bisa ditonton secara gratis dengan klik di sini .



Download Vision+ sekarang! Jangan lupa saksikan keseruan "Inul & Adam" di Vision+.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1498 seconds (0.1#10.140)